Monday, December 31, 2007

Belajar dari '07

Satu tahun ga pernah kerasa,,mungkin karena selalu tertawa..atau mungkin karena hidup gua lurus-lurus aja? hehe,,mulai nih... Klo gua harus me-'review' 2007, buset mana inget semua..Tp yang pasti segala hal baru buat gua kayanya berawal dari tahun itu..

Hal yang baru bukan berarti terjadi ditahun itu sih..Tp 2007 mungkin adalah 'trigger' untuk gua melakukan sesuatu,,sadisss...Banyak hal baru yang gua pelajari untuk tahun-tahun kedepan, dan bersyukur bgt akhirnya gua bisa sedikit keluar dari jalan yang sangat bercabang sebelumnya..

Ketidak jelasan,,itu tuh yang dari dulu nyangkut dikepala gua..Gila,,buat lepas dari tahun-tahun 'kegelapan' tentang teori-teori ego gua emang ga gampang ternyata..Lepas sih ngga juga,,tp sekarang gua ngerasa lebih 'ringan' buat melihat sesuatu..Dan klo dibilang sekarang udah 'jelas' juga ngga bgt sih,,setidaknya gua udah sedikit nemuin 'groove' yang dulu pernah ngilang..

Dulu gua sering cerita ke temen-temen gua, klo gua bingung mau serius kearah mana,,klo gua bingung hobi gua apaan,,klo gua bingung harus pergi kemana,,klo gua bingung harus suka sama siapa,,bla bla bla initinya gua ga tau gua siapa, maunya apaan, dan butuhnya apaan...Diakhir tahun ini semua itu kayanya bukan jadi sesuatu yang harus gua takutin..Entah apa dan siapa yang bisa ngerubah pandangan gua,,sampe gua bisa 'agak yakin' klo itu semua bakal gua hadapin selepas 2007..Dan mau ga mau, gua harus siap..

Siap apa nggak? ga akan pernah tau.. yang pasti gua udah Belajar dari '07.


Resolution, 2008

1 comment:

scttrBrain said...

hi hi hi...loving your photographss... =D cheeers!